Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Nganjuk

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Bawang Goreng Original

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
62 kali
Harga
Rp. 90.000
Bagikan
:
kami menjual hasil bumi berupa bawang merah berkualitas langsung dari petani. harga sangat kompetetif cocok untuk supplier maupun perusahaan yang membutuhkan bawang merah.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Bawang Goreng Original

Bawang Goreng Original tanpa tepung, tanpa MSG, tanpa bahan kimia, renyah, gurih, tak berminyak, tanpa bahan pengawet, cocok untuk camilan/ penyedap makanan sehari-hari. sangat cocok juga untuk pengusaha restoran, sate, bakso, cafe dan lain-lain. Bahan baku dari kami adalah pilihan terbaik tanpa ada cacat maupun penyakit. begitu halnya dengan pengolahan, minyak tidak campur lebih dari 2 kali karena kami tahu ini untuk konsumsi isi perut manusia. Pengemasan dari kami yaitu dengan menggunakan plastik tebal, tidak menggunakan media toples karena berat kotor dalam pengiriman juga dihitung biayanya. Harga dari kami murah ( tapi bukan murahan) , yang terpenting bagi kami adalah pemasaran dengan kualitas bahan dan proses pembuatan yang diunggulkan. NB: Selain berat 1 Kg kami juga menawarkan pembelian dengan berat 100 gram, 250 gram, dan 500 gram. silahkan masuk ke ETALASE untuk informasinya lebih detail.
Tampilkan Lebih Banyak